Tak Terima Dibantah, Agus Tega Pukuli Istrinya Hingga Memar

MERANGIN – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi di wilayah hukum Mapolres Merangin. Kali ini kejadian tersebut menimpa seorang Ibu Rumah Tangga  (IRT) yakni Wiwin (30) warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (12/5) lalu di kediamannya. Saat itu, suami korban, Agus Bahti (41) mendapati korban bersama anaknya bermain di rumah tetangganya.

Saat korban pulang, Agus menegur korban untuk tidak lagi main di rumah tetangganya, apalagi sampai makan disana. Namun teguran dari Agus, dibantah oleh korban, karena korban merasa tidak pernah menumpang makan di rumah tetangganya.

Mendengar jawaban dari korban, Agus pun naik pitam dan langsung menendang pinggang isterinya hingga terjatuh. Tak sampai disitu, Agus juga berkali-kali membenturkan kepala korban ke lantai. Melihat korban menangis dan tak berdaya, Agus pun meninggalkan rumah.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Pamenang, untuk ditindak lanjuti. Aparat Polsek berhasil menangkap Agus di kediaman keluarganya di Desa Muaro Belengo Kecamatan Pamenang, dan saat diperiksa, Agus mengakui seluruh perbuatannya.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH,MH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan, akibat kejadian ini, korban menderita luka pada bagian kelopak mata sebelah kiri, kemudian luka pada bagian leher sebelah kanan, luka di siku tangan sebelah kiri, bengkah pada kaki sebelah kiri, dan menderita luka lainnya.

“Kini pelakunya sudah kami tahan, dan akan kita jerat dengan UU KDRT, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” ungkap Kapolsek.

 

Penulis : Subhan

Editor    : Eh Sitorus

Publisher: Solihin

880total visits,1visits today

Updated: 18 Mei 2018 — 3:56 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin