Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Polres Merangin Gelar Fun Bike MTB Bhayangkara

MERANGIN –Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Merangin adakan Fun Bike dan MTB se Kabupaten Merangin,acara yang langsung di buka kapolres merangin di ikuti ratusan peserta dari Kabupaten Merangin dan juga Kabupaten tetangga.

Acara dengan mengambil star dari objek wisata jam gento ini sangat antusias di ikuti oleh ratusan peserta,untuk rute yang di laluipun cukup menantang,dimana selain jalan ber aspal,peserta juga di suguhi jalan hutan kota dan sungai.

Untuk melalui rute yang sudah di atur panitia, peserta harus menguras tenaga dan waktu selama dua jam hingga finis di depan Mapolres Merangin.

Selain rute yang menantang, acara tersebut juga menyediakan doorprize,dimana empat sepeda gunung dan bermacam hadian menarik lainnya yang di sediakan untuk perseta yang beruntung.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH di komfirmasi sesudah acara,menyampaikan jika acara ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72.

“Acaranya sangat meriah,dan saya tidak menyangka antusias warga mengikuti acara ini cukup tinggi,” jelas kapolres.

Selain itu kapolres, juga menjelaskan dengan momen inilah nantinya bisa menimbulkan rasa kesaudaraan kita  apalagi sesama pecinta olah raga sepeda.

“Nantinya,kita akan mencoba melaksanakan iven yang lebih besar jika antusias warga cukup tinggi,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1618total visits,3visits today

Updated: 14 Mei 2018 — 10:36 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin