Polres Merangin Laksanakan Apel Siaga di Hari Buruh

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama W. SIK MH, memimpin apel siaga satu Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, di Lapangan Polres Merangin, Selasa (1/5/2018).

Kapolres menyatakan, biasanya pada hari buruh ini, kaum buruh di berbagai daerah melakukan aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah.

“Oleh karena itu meski di Merangin tidak ada permohonan izin dari para serikat pekerja untuk melakukan unras, pada hari ini Polres Merangin tetap menyiagakan personil dan melakukan apel persiapan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Kapolres meminta kepada anggota agar benar-benar mempersiapkan diri, dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi pada peringatan hari buruh. “Meskipun di Merangin khususnya di Kota bangko ini tidak ada aksi dari kelompok serikat buruh ataupun mahasiswa,” ucapnya.

Kapolres menyatakan, antisipasi Unras May Day baik karyawan buruh pabrik, serta elemen masyarakat dan mahasiswa, tetap dilakukan pendekatan. “Apabila terjadi unras serta tindakan-tindakan yang persuatif, agar situasi aman terkendali,” ujar Kapolres

Penulis : Subhan

Editor    : E.H. Sitorus, SE

Publish : Solihin

1207total visits,1visits today

Updated: 1 Mei 2018 — 3:51 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin