Polsek Tabir Selatan Amankan Puluhan Liter Miras Oplosan

MERANGIN  – Untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Merangin, aparat kepolisian terus kencar melakukan razia, terutama razia minuman keras yang saat ini masih merajalela ditengah masyarakat, salah satunya yang ada dikecamatan Tabir Selatan kabupaten Merangin.

Setelah mendapat informasi bila ada peredaran minuman keras oplosan beredar ditengah masyarakat jajaran polsek Tabir Selatan langsung melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut. Al hasil, petugas polsek Tabir Selatan menemukan setidaknya tiga puluh lima liter minuman keras oplosan jenis tuak di warung milik Al (32) warga Desa Rawa Jaya kecamatan Tabir Selatan. Puluhan miras oplosan ini pun kemudian disita petugas, sementara pemiliknya diberikan nasehat dan membuat surat pernyataan untuk tidak lagi menjual minuman keras.

Iptu Candra Kirana Kapolsek Tabir Selatan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “ya, usai mendapat informasi bila masih ada peredaran minuman keras diwilayah kita, personil kita pun langsung menerjunkan personil untuk melakukan penyelidikan. Petugas langsung mengamankan puluhan liter miras, sementara kepada pemilik kita suruh membuat pernyataan untuk tidak lagi menjual miras”jelas Candra.

Penulis   : Subhan

Editor    : E.H Sitorus

Publish : Solihin

3055total visits,14visits today

Updated: 30 April 2018 — 4:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin