Jelang Ramadhan, Polsek Tabir Amankan Ratusan Butir Petasan

MERANGIN – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang bulan suci Ramadhan, aparat kepolisian Sektor Tabir gencar melakukan operasi penyakit masyarakat. Saat ini polisi menyasar ke beberapa pedagang petasan yang ada dipasar Rantau Panjang, dalam operasi tersebut polisi memeriksa semua pedagang petasan yang ada dipasar tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan petugas menyisir semua pedagang dan melakukan pengecekan terhadap barang dagangan jenis petasan dan bisa membuat ledakan. Dari lapak milik M (42) warga Desa Rantau Panjang, dari lapak tersebut petugas berhasil mengamankan setidaknya enam ratus butir petasan jenis korek api.

Kapolsek Tabir AKP Suhendri mengatakan jika pihaknya akan terus melakukan razia pekat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Ya, hari ini sasaran kita ke pasar untuk memeriksa pedagang-pedagang petasan yang ada dipasar rantau panjang. Ada sekitar enam ratus butir petasan kita sita, sementara kepada pemiliknya kita suruh membuat pernyataan untuk tidak lagi menjual petasan,”jelas Suhendri

Penulis : Subhan

Editor : E.H Sitorus

Publish : Solihin

1541total visits,1visits today

Updated: 30 April 2018 — 4:24 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin