Ajak Janda Bercinta Diam-Diam Ditolak, Kulub Diamankan Polisi

MERANGIN – KR alias Kulub (44) warga Bandung yang tinggal di Desa Pulau Lebar, Kecamatan Tabir Barat harus berusan dengan pihak kepolisian. Pria beristri ini diamankan lantaran mengancam seorang janda berinisial IU (33) warga Pulau Lebar dengan sebilah pisau.

Ancaman tersebut dilakukan Kulub terhadap UI di kebun karet. Kejadian berawal pada, Minggu (22/4) sekitar pukul 22.00 Wib, Kulub mengirim surat kepada IU janda yang tinggal di desa Pulau Lebar.

Dalam surat tersebut Kulub menyampaikan isi hatinya, bahwa ia mencintai IU. Di surat itu juga Ia mengajak janda tersebut untuk bercinta secara diam-diam.

Namun surat tersebut tidak ditanggapi oleh IU. Malahan surat cinta itu diperlihatkan ke istri Kulub. Sang istri pun marah-marah kepada suaminya Kulub.

Oleh Kulub pada, Senin (23/4) sekitar pukul 10.00 Wib, langsung mendatangi IU yang saat itu sedang berkerja menyadap karet di kebun. Kulub menganjam IU dengan sebilah pisau sambil mengatakan, bahwa dirinya tetap mencintai IU. “Kalau tidak menerima cinta saya awas kau,”

Takut akan hal itu, IU langsung pulang dan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya. Kemudian IU membuat laporan kepada Polsek Tabir Ulu.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus membenarkan adanya pengaduan tersebut. Ia mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi TKP.

Di TKP anggota langsung menemui Sekdes untuk menghadirkan pelaku. Dan saat pelaku datang anggota curiga melihat ada sesuatu di pinggang tersangka yang ternyata adalah pisau.

“Kulub mengakui bahwa pisau itulah yang digunakannya untuk mengancam IU,” ungkap Sitorus.

Sitorus menambahkan, apabila hasil penyelidikan menemukan bukti awal yang cukup pengaduan akan dilanjutkan ke Laporan Polisi seterusnya proses penyelidikan hingga ke penyidikan. Tindakan pelaku merupakan perbuatan tidak menyenangkan dan atau memiliki, menyimpan, membawa senjata tajam tanpa hak.

“Pelaku diduga melanggar pasal 335 KUHP, jo pasal 2 ayat 1 UU Darurat No.12 tahun 1951,” pungkas Sitorus. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

1795total visits,1visits today

Updated: 27 April 2018 — 6:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin