Polres Merangin Gelar Apel Pasukan Ops Patuh-2018

MERANGIN – Untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan meningkatkan kesadaran lalulintas kepada para pengendara. Polres Merangin menggelar apel pasukan dalam rangka operasi patuh-2018, dilapangan apel Mapolres Merangin, Kamis (26/4/18)

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Waka Polres Merangin, Kompol Ricky Hadiyanto,SH,S.IK,MH dihadiri para pejabat utama Polres Merangin dan undangan lainnya.

Waka Polres Merangin, menyampaikan bahwa tujuan dari Operasi Patuh 2018 yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang Ramadhan dan pelaksanaan Pilkada di wilayah tahun 2018.

“Operasi ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum yang terukur dan humanis berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Selain kegiatan Preemtif dan Preventif tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar Waka Polres

Untuk diketahui, Ops Patuh – 2018 ini sendiri dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari ini Kamis, 26 April sampai dengan 9 Mei 2018 mendatang.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

2977total visits,1visits today

Updated: 26 April 2018 — 5:40 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin