Peringati HUT Bhayangkara ke-72 dan Hari Bumi, Polsek Pamenang Bhakti Sosial di Permukiman SAD

MERANGIN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018, dan memperingati Hari Bumi, Polsek Pamenang menggelar kegiatan Bakti Sosial di Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di wilayah hukum Polres Merangin, Minggu (22/4).

Dalam kegiatan ini, Polsek Pamenang bekerjasa sama dengan Mahasiswa STKIP Bangko, Aktivis Pundi Jambi dan Klub Motor Outsider’s Indonesia

Kegiatan ini berlangsung di 4 Desa di Kecamatan Pamenang, yakni Desa Sialang ,Desa Pelakar Jaya, Desa Pauh Menang dan, Desa Pematang Kancil.

 

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH,MH menyebutkan, dalam bhakti sosial ini banyak yang dilakukan, diantaranya bersih-bersih lingkungan, pembuatan lubang sampah, pembagian makanan tambahan buat anak balita, pembuatan domplet sayuran, Bedah Sudung dan donasi buku.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mendekatkan SAD dengan komunitas lain, SAD bisa berbaur dengan kehidupan modren dan yang terpenting bisa membantu polsek pamenang dalam rangka membina SAD untuk semakin patuh hukum”, tungkasnya. (Sn28)

 

Editor : E.H Sitorus

765total visits,1visits today

Updated: 22 April 2018 — 5:29 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin