Polres Merangin Lakukan Pengamanan Penyerahan Naskah UN tingkat SMP Sederajat

MERANGIN – Untuk menjaga kerahasian dan keamanan soal Ujian Nasional tingkat SMP sederajat di wilayah Kabupaten Merangin, Polres Merangin menugaskan personelnya untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian Soal Ujian Nasional dari dinas pendidikan provinsi jambi kemudian diterima sekdin pendidikan Drs.AR Mulyadi, Jum’at (20/4/18)

Penyerahan soal ujian berjalan aman dan lancar dengan pengawalan dan pengamanan ketat dari pihak keamanan dalam hal ini Polres Merangin.

Pengamanan dan pengawalan soal ujian nasional ini bertujuan untuk menjaga kerahasian soal ujian sehingga tidak terjadi kecurangan maupun bocornya soal ujian oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kita lakukan pengawalan dan pengamanan dalam hal ini soal ujian nasional tingkat SMP sederajat untuk mencegah bocornya soal ujian ini, kita pastikan pada saat pengawalan soal masih dalam keadaan di segel sebanyak 97 Box,” terang Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo halasan Sitorus. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

2164total visits,2visits today

Updated: 20 April 2018 — 11:05 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin