Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Polres Merangin Adakan Lomba Poskamling

MERANGIN – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72, Polres Merangin mengadakan lomba poskamling di setiap daerah yang berada di wilkum Polres Merangin.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya, serta aktif terlebih poskamling merupakan penjagaan yang dilakukan oleh masyarakat di wilayah mereka langsung. Jika hal ini terus dilakukan, diharapkan keamanan dan kenyamanan masyarakat akan terwujud.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasat Binmas Iptu Al Irsyad Zubaidi yang dikonfirmasi melalui sambung selulernya mengatakan, perlombaan ini masih berlangsung

“Baru dua wilayah yang kita lakukan penilaian, yakni wilayah Polsek Pamenang dan Tabir,” katanya, Selasa (17/4) malam

Saat ditanya, apa saja yang dilakukan penilaian, ia menjawab, “yang jelas seuai perkap  23 tahun  2007 tentang siskamling dan yang paling penting p3k sistim alarm dan alat komunikasi,” tambahnya

Selanjutnya, katanya, tim akan terus melakukan penilaian ke pos kamling yang berada diwilayah lainnya.

”Harapan kami, jaga malam tidak hanya dilaksanakan pada saat penilaian ini saja namun harus dilakukan setiap saat, dan jangan semata-mata mengharapkan penghargaan namun kekompakan yang harus dijalin,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

911total visits,1visits today

Updated: 17 April 2018 — 11:02 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin