Ops Pekat 2018 : Polres Merangin Amankan Ribuan Botol Miras

MERANGIN – Ribuan botol Miras diamankan Polres Merangin, saat menggelar operasi penyakit masyarakat. Ribuan botol Miras tersebut didapatkan Polres Merangin dari berbagai tempat di Merangin

Salah satunya dari penyisiran yang dilakukan di kawasan Kecamatan Pamenang. Di sini setiap toko kelontong yang dicurigai menjual Miras diperiksa Polisi.

Hasilnya ribuan botol Miras diamankan Polisi yang didapat dari toko milik Nurkholis (37) di Desa Rejosari dan toko Sukirno dikawasan dusun C1 dan A3.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE mengtakan, Dari hasil Operasi Pekat tersebut, Pores Merangin menyita 1176 botol minuman keras, yakni  untuk di daerah Dusun A3 Kecamatan Pamenang Polres Merangin menyita 3 botol merk Newpor Blue, 9 botol Anggur Merah, Asoka Whiskey 12 Botol, Beras Kencur 13 Botol, dan Malaga 1 Botol dengan total keseluruhan 38 botol. Dan  di dusun C1 kecamat Pamenang, menyita 124 botol Miras Yang dijual oleh Sukirno dengan rincian, Bir Bintang 54 botol, Asoka Putih 24 Botol, beras Kencur 64 botol dan 6 botol Birhitam Merk Guines.

Sementara untuk minuman keras yang dijual oleh Nurkholis sebanyak 972 botol, yakni dengan merek, Bir Bintang 347 Botol, Malag 48 botol, Asoka 216 botol, Anggur Merah 276 botol, Guinness 56 botol, beras Kencur 18 botol , dan Newport 11 botol.

Untuk seluruh minuman keras tersebut kini diamaankan di Mapolres Merangin guna di jadikan barang bukti, dan jika pemeriksan dinyatakan selesai, maka akan segera dimusnahkan, “unutk para pelaku penjual miras, akan kita kenakan tindak pidana ringan,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

488total visits,1visits today

Updated: 16 April 2018 — 12:18 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin