Tega,,,, Ayah Cabuli Anak Tiri Berulang Kali yang Masih SD

MERANGIN – Entah apa yang ada dipikiran ML (31), hingga tega menyetubuhi anak tirinya sebut saja Mawar (12) bukan nama sebenarnya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas lima.

Perbuatan asusila yang dilakukan, ML warga Pasar Masurai, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, terhadap Mawar dilakukan tersangka terhadap anak tirinya sudah berulang kali dibawah ancaman sejak tahun 2016 lalu.

“Pelaku melakukan sejak tahun 2016 lalu, hari dan tanggal tidak ingat lagi, sekira jam 02.00, di bak belakang dalam mobil COLT- 200 yang telah dipasang besi dan dinding terpal, di daerah Pasar Atas, Kecamatan Bangko,” kata Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH saat jumpa pers bersama awak media, Sabtu (7/4)

Kapolres menjelaskan, perbuatan pertama yang dilakukan Pria 31 tahun ini terhadap anak tirinya, saat ditinggal ibunya yang merupakan istrinya saat sedang berbelanja, sehingga korban hanya berdua dengan ayah tirinya.

“Perbuatan tersangka sudah berulang kali, baik didalam mobil dan dirumahnya. Terakhir dilakukan pada hari Minggu, (1/4/2018) sekira jam 04.00 WIB di dalam mobil,” jelas Kapolres.

Aksi bejat yang dilakukan pelaku terbongkar, ketika Mawar menceritakan kejadian yang dialaminya kepada Kepala Dusun. Selanjutnya olek Kepala Dusun melaporkan ke Polsek Lembah Mesurai.

Atas laporan tersebut, pelaku akhirnya ditangkap pihak Kepolisian dan membawanya ke Polsek Lembah Masurai

“Pelaku ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan, dan saat dimintai keterangan pelaku mengakui perbuatannya,” kata Kapolres lagi.

Untuk mempertanggjawabkan perbuatannya, “pelaku dijerat dengan Pasal 81 Sub Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

903total visits,7visits today

Updated: 7 April 2018 — 9:50 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin