Rem Mendadak, Fuso Tabrak Hino

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan pasar rakyat jalan lintas Sumatera km.01, kelurahan pematang Kandis kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Senin (02/4) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kejadian tersebut, bermula saat mobil yang beriringan dari arah Muaro Bungo melaju kearah Sarolangun, yang di ketahui mobil Mitsubishi Fuso Dump Truk tronton dengan nopol BK 8667 EI tersebut, di kendarai oleh Apri Sahomi,31, warga Kota Padang Sumbar, dan mobil Hino Dump Truk tronton dengan nopol BK 8739 CL, dikendarai Sigiarman (38) warga Sumatara Utara.

Keduanya melaju dari arah yang bersamaan, tepat di depan pasar rakyat Bangko kabupaten Merangin, tiba tiba dari arah yang berlawanan satu mobil yang belum di ketahui identitasnya berputar dan mengakibatkan mobil Hino dump truk melakukan rem mendadak sehingga mobil Mitsubishi menabrak bagian belakang dari mobil Hino dump truk tersebut, dengan jarak yang begitu dekat kecelakaan tak terelakkan.

Kapolres merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan kejadian tersebut.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Apri Sihomi (31) pengemudi Mitsubishi Fuso Dump Truk tronton BK 8667 EI, mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri dan pengemudi mobil Hino dump truk yang di tabrak nya tidak mengalami luka atau pun lecet, sementara kerugian dari kejadian tersebut di taksir senilai Rp 30 juta,” ujar Sitorus. (Sn28)

 

Editor : E.H Sitorus

1735total visits,1visits today

Updated: 2 April 2018 — 10:58 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin