Ditinggal Pemilik, Rumah Semi Permanen di Tabir Hangus Terbakar

MERANGIN – Rumah semi permanen milik Agus (42), pegawai Puskesmas Tabir, Merangin, terbakar, Rabu (21/3/2018) malam. Rumah yang dikontrak oleh Reki (40) asal Pekanbaru, Riau itu sedang ditinggal penghuninya.

Api dengan cepat melahap rumah kosong tersebut. Diduga asal api disebabkan arus pendek listrik. Peristiwa ini membuat heboh warga Kelurahan Pasar Baru, Tabir.

Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk. Warga sempat bergotong-royong memadamkan api. Peralatan yang dipakai seadanya saja. Tapi sayang, usaha itu sia-sia. Api justeru semakin membesar.

Selang satu jam, mobil pemadam kebakaran milik Kecamatan Tabir dan sejumlah polisi serta aparat TNI tiba di lokasi untuk memadamkan api. Api akhirnya padam, namun seluruh isi rumah itu habis terbakar.

Saat kejadian, penghuni rumah, Reki, sedang pulang ke kampungnya. Kapolsek Tabir, AKP Suhendri menyatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja kerugian materil cukup banyak.

“Suhendri menjelaskan, anggotanya langsung melakukan olah TKP mencari penyebab kebakaran. Tidak satupun harta benda Reki bisa diselamatkan,” tutupnya. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

2990total visits,1visits today

Updated: 22 Maret 2018 — 9:22 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin