Gunakan Kendaraan Pribadi, Polisi Ini Antarkan Warga Berobat ke Rumah Sakit

MERANGIN – Sebagai rasa kepedulian terhadap sesama, Bhabinkamtibmas ini membantu warga masyarakat binaannya yang sedang sakit hendak berobat ke Rumah Sakit R Mattaher Jambi

Bripka Edy Kodam Maryanto yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang yang selalu hadir di tengah masyarakat kali ini berusaha menolong warga masyarakat binaanya yakni Ibu Sri Mulyani yang tinggal di Rt. 01 Desa Pauh Menang

Dengan rasa pedulianya, Bripka Edy Kodam Maryanto dengan menggunakan kendaraan pribadinya, ia mengantar berobat ke jambi pada hari Selasa 13 Maret 2018.

 

Setibanya di jambi Bripka Edy mengurus segala sesuatunya dengan menggunakan BPJS yang dimiliki oleh Ibu Sri Mulyani.

“Sebagai Bhabinkamtibmas dimana kita harus cepat dalam menangani masalah yang ada di masyarakat termasuk membantu masyarakat agar dapat di bantu dengan cepat, apa lagi Ibu Sri Mulyani ini merupakan warga kurang mampu,” ucap Bripka Edy Kodam Maryanto, Rabu (14/3/18).

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH,MH, ia menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Edy dengan membantu sesama, diharapkan menjadi barokah dan menjadi contoh panutan masyarakat di desa binaanya, tutur Kapolsek.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

516total visits,8visits today

Updated: 14 Maret 2018 — 10:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin