Antisipasi Tindak Kejahatan, Bripka Ali Musyafak Sambangi Bank BRI

MERANGIN – Guna mengantisipasi aksi tindak kejahatan, jajaran Polres Merangin terus melaksanakan Patroli maupun Sambang dengan memberikan himbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Ali Musyafak melaksankan patroli dan sambang di Bank BRI Unit Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan, Senin (12/3/18)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ali Musyafak menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan dan nasabah Bank BRI, apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak Kepolisian.

“Apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat atau Polsek Pamenang guna dilakukan tindakan pencegahan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH,MH menyebutkan bahwa apa yang dilakukan anggotanya ini sebagai langkah polisi Khususnya Anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah. Sehingga mereka tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya di bank.

 “Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada para nasabah maupun para pegawai bank. Kami ingin mereka dapat melaksanakan aktifitasnya tanpa adanya gangguan,”ungkapnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

637total visits,1visits today

Updated: 12 Maret 2018 — 9:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin