Masya Allah,, Pelajar SD Ini Cabuli Anak TK Sebanyak Tiga Kali

MERANGIN – Malang nasib yang dialami sebut saja bunga 6 tahun asal Tabir Selatan, Kabupaten Merangin. Dalam satu hari tiga kali Ia dicabuli oleh tetangganya sediri berinisial YS (15).

Perlakuan tak senonoh yang didapatkan bunga terjadi pada September 2017 lalu. Berawal saat pelaku mengajak korban untuk mencari burung di kebun sawit di desa setempat.

Sesampai di kebun sawit, tersangka bukannya mengajak korban mencari burung. Namun justru membuka celana korban dan mencabulinya.

Setelah pencabulan pertama itu, sekitar lima menit kemudian pelaku kembali mencabuli korban. Tak berdaya korban menuruti apa yang dilakukan oleh pelaku.

Usai melakukan tindakan bejatnya, sekitar 30 menit kemudian pelaku lalu mengajak korban ke rumah nenek pelaku. Di rumah tersebut pelaku dan korban menonton TV bersama beberapa orang temannya.

Saat asyik nonton TV, pelaku lalu mengajak korban ke dalam kamar neneknya. Saat teman-temannya lagi asik nonton TV tersebut, pelaku kembali mencabuli korban.

Perbuatan tersebut akhirnya diketahui oleh orang tua korban. Pada 19 Februari 2018 kasus asusila ini dilaporkan ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH saat press release membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, setelah menerima laporan pada 2 Maret, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap terlapor.

“Setelah kita periksa terlapor mengakui perbuatannya, dan kita amankan di Mapolres Merangin untuk proses lebih lanjut,” kata Kapolres, Rabu (7/3).

Kapolres mengatakan, pelaku YS meski telah berusia 15 tahun, tapi masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Hal itu disebabkan tersangka sering tinggal kelas.

“Tersangka masih duduk di bangku kelas VI SD. Sementara korban masih TK,” tutup Kapolres.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

538total visits,1visits today

Updated: 7 Maret 2018 — 11:13 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin