Tekan Angka Kecelakaan, Polres Merangin Gelar Ops Keselamatan 2018

MERANGIN – Guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Merangin, anggota Sat Lantas Polres Merangin melaksanakan Operasi Keselamatan 2018, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Merangin, Selasa (6/3) pagi.

Operasi Keselamatan tersebut memiliki tema, ‘Meningkatkan Kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan Promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlantas’.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP Adli mengatakan, razia yang digelar karena banyaknya pengandara lalulintas yang melanggar aturan khususnya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm. Selain itu, razia ini juga untuk meminimalisir angka kecelakaan dan angka fatalitas korban laka lantas,” kata Kasat Lantas, Iptu Adli, Selasa (6/3).

Kasat lantas menambahkan, bahwa upaya mewujudkan keselamatan dan ketertiban lalu lintas, akan terus dilakukan satuannya. Termasuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Merangin.

“Saya mengingatkan, ketaatan dalam berlalulintas salah satu kunci untuk terhindar dari bahaya kecelakaan, dan saya meminta kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat pada peraturan lalu lintas yang berlaku, karna setiap terjadinya kecelakaan sudah pasti di dulukan terjadinya pelanggaran Lalulintas,” tegasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1076total visits,16visits today

Updated: 6 Maret 2018 — 10:01 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin