Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Agama Tangkal Paham Radikalisme

MERANGIN – Guna menciptakan sinergisitas dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pamenang tetap kondusif, Polisi saat ini mengintensifkan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Seperti pada Selasa (6/3), Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka M Dwi Prasetya silaturrahmi dengan tokoh agama Desa Empang Benao Haji Yusup.

Dalam hal ini, ia berharap, peran aktif tokoh agama mampu meredam paham radikal maupun gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat khususnya dalam rangka tahun Politik saat ini

Menurutnya kegiatan sinergitas dengan tokoh agama dapat dijadikan sebagai sarana tukar dan berbagi informasi, dengan melalui silaturahmi tersebut diharapkan muncul visi dalam menangkal paham radikal ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan seluruh elemen masyarakat diharapkan terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar tidak mudah terpancing dengan isu isu yang bersifat provokasi yang dapat memecahkan persatuan dan kesatuan terkait Pilkada 2018 di Kabupaten Merangin

“Menanggapi hal tersebut, katanya, kita harus bersikap bijak, agar tercipta kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

385total visits,2visits today

Updated: 6 Maret 2018 — 8:51 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin