Polres Merangin Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018

Merangin  – Secara serentak di seluruh Indonesia, hari ini telah dilangsungkan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan 2018, dengan mengedepankan fungsi jajaran Polisi Lalu Lintas.

Untuk di Polres Merangin, tanda dimulainya Operasi tersebut ialah dengan pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan 2018, Jumat (2/3).

Selaku pimpinan apel, Kapolres Merangin  AKBP I Kade Utama W, S.I.K, M.H  dengan peserta apel terdiri dari 1 pleton TNI, 1 pleton Brimob, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton staf gabungan personil Polres Merangin, 1 pleton Sat Pol PP, dan 1 pleton Dishub Kota Kabupaten Merangin.

Apel gelar pasukan ini juga dihadiri oleh Dandim 0420 Sarko, Wakaden B Pelopor  Pamenang, Bupati Merangin, Unsur Forkopimda Kabupaten Merangin, Seta tamu undangan.

AKBP I Kade saat membacakan amanat dari Kakorlantas Polri menyebutkan, pada operasi Keselamatan tahun 2018 ini, ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran berpotensi menyebabkan terjadinya laka lantas, diantaranya melawan arah lalu lintas khususnya ranmor R2, menggunakan HP waktu mengemudi, dan berkendara  belum cukup umur.

“Dengan dilakukan penegakan hukum berupa teguran terhadap sasaran prioritas tersebut, maka pelaksaaan Operasi Keselamatan 2018 ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi”, ucap Kapolres Merangin saat membacakan amanat Kakorlantas Polri.

Penulis               : Subhan Hafiz

Editor                  : E. H. Sitorus, SE

1267total visits,1visits today

Updated: 2 Maret 2018 — 10:04 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin