Unit Dikyasa Satuan Lalu lintas Polres Merangin Laksanakan Dikmas Lantas di SD IT Permata Hati

MERANGIN – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Merangin  dalam mengajak pelajar untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh personil Unit Dikyasa Satuan Lalu lintas Polres Merangin dalam memberikan himbauan tentang keamanan,  keselamatan,  ketertiban dan kelancaran berlalu lintas saat kegiatan Dikmas Lantas di SD IT Permata Hati, Senin (26/02)

Personil yang melaksanakan Dikmas lantas tersebut adalah  Bripka Iman Teguh, Briptu Anggara SH dan Bripda Wita Anggraini dalam kegiatan tersebut personil Polres merangin menyampaikan pesan-pesan kamseltibcar lantas.

Hal tersebut disampaikan kepada para siswa kelas VI SD IT Permata Hati Merangin yang berjumlah sekitar 25 orang . Pada kesempatan tersebut, dijelaskan pula tentang aturan berlalu lintas yang baik dan benar serta sanksi pidana terhadap para pelanggar.

Melalui kegiatan ini tingkat kesadaran pelajar terhadap tertib berlalu lintas semakin tinggi dan dapat memberikan pemahaman kepada keluarga kita yang ada di rumah untuk memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas sehingga Kamtibmas yang kondusif juga dapat terwujud di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli mengatakan “Kegiatan Dikmas Lantas ini di laksanakan rutin setiap sekolah guna memberikan pengetahuan dan kesadaran pelajar terhadap tertib berlalulintas” ucapnya (SN28)

Penulis : Subhan Hafiz

Editor    : E. H. Sitorus

636total visits,1visits today

Updated: 26 Februari 2018 — 11:37 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin