Polisi Bantu Warga Korban Banjir

MERANGIN – Hujan deras mengguyur Kabupaten Merangin satu hari penuh mengakibatkan sejumlah wilayah terkena dampak banjir, khususnya di wilayah Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, akibatnya satu rumah warga terendam banjir, Rabu (21/02).

Banjir yang di akibatkan di karenakan tidak adanya dreinase di Rt.14 dusun 05 desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan membuat satu rumah milik  Japrinul di genangi air setinggi 60 Centimeter, hingga kini banjir masih merendam satu rumah warga.

Untuk mengatasi banjir tidak meluas pihak Kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas, Bripka Joni Irawan yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun ke TKP dan setelah mengetahui kondisi dilapangan Joni menghubungi pihak BPBD Kabupaten Merangin, Kemudian Polisi dan pihak BPBD dan juga warga masyarakat desa membantu evakuasi barang milik Japrinul dan juga membuat drainase dengan menggunakan satu unit alat berat, agar air tidak tergenang dirumah warga tersebut.

Kapolres merangin AKBP  I Kade Utama Wijaya,S.IK,MH melalui Paur Humas IPDA Sitorus membenarkan peristiwa tersebut, ia menghimbau kepada warga masyarakat Merangin khususnya untuk selalu waspada dengan kondisi cuaca pada saat ini. (Sn28)

Penulis : Subhan

Editor    : E.H Sitorus

552total visits,2visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin