Laka Lantas, Mobil Carry Vs Avanza,Tiga Orang Tewas

MERANGIN – Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas sumatera kilometer 1, Kelurahan Dusun Bangko,dimana sebuah mobil Carry bertabrakan dengan mobil Toyota, akibat kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian,dan dua orang korban lainya mengalami luka berat.

Dari data yang dihimpun,kejadian terjadi pada Sabtu(17/2),sekitar pukul 05.00, dimana saat itu mobil Suzuki carry BH 1196 SJ yang di kendarai Muhamad Idris(44), warga Kabupaten Sarolangun dengan penumpang Ibnu Hajar(38) warga Kabupaten Sarolangun melaju dari arah Kabupaten Sarolangun menuju Kabupaten Merangin, namun sesampai lokasi kejadian,tiba-tiba dari arah berlawanan melintas sebuah mobil Toyota Avanza BH 1668 SK, karena kondisi jalan landai dan mobil anvanza terlalu memakan jalan ke kanan, akhrinya tabrakan antara kedua kendaraan tak terelakan.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua orang mengalami luka berat, untuk korban meninggal dunia, dua dari penumpang mobil carry dan satu dari mobil avanza, tak lama kecelakaan terjadi, aparat Kepolisian Unit Laka Lantas Porles Merangin langsung tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melaluiPaur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang menewaskan tiga orang korban jiwa.

“Korban tewas ada tiga, dua dari mobil carry dan satu dari mobil Avanza,untuk dua orang lainya mengalami luka berat dan kini di rawat di rumah sakit umum bangko,”tutur Ipda Sitorus, Sabtu(17/2).

Sitorus juga mengatakan,untuk memastikan penyebabnya, unit laka lantas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

“Untuk kendaraan sudah di evakuasi ke Kantor Unit laka, dan kasus ini masih dalam penyelidikan,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

2027total visits,1visits today

Updated: 17 Februari 2018 — 12:20 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin