Tekan Aksi Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaan

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Bripka Eko Susanto melaksanakan Sambang dialogis dikediaman sdr Mashuri selaku tokoh masyarakat Desa Muara Seketuk Kecamatan Tabir Ulu, Senin (12/2)

Dalam hal ini, selain melaksanakan silaturrahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, serta mengajak warga untuk waspada terhadap orang- orang yang tidak di kenal di wilayahnya.

Bripka Eko Susanto mengingatkan kepada warga binaannya, jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepihak desa setempat atau bisa langsung ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat

“Ini guna untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan. Kami ingatkan warga untuk segera melaporkan jika melihat ada orang atau hal-al yang mencurigakan,” ungkap Bripka Eko Susanto.

Sementara itu, Kapolsek Tabir Ulu Iptu Syahrial saat dikonfrimasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa hal ini dalam upaya menekan aksi kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Tabir Ulu

“Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, kita tingkatkan kegiatan sambang dan patroli, dengan harapan dapat menekan aksi kriminalitas,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1364total visits,1visits today

Updated: 12 Februari 2018 — 10:49 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin