Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Pilkada Merangin Damai

MERANGIN – Tugas utama Bhabinkamtibmas adalah membina masyarakat menjaga kondisi Kamtibmas. Sesuai dengan tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Merangin terus melakukan pendekatan dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu, Briptu Alsadri, Senin (29/1/18) melaksanakan sambang dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Medan Baru, Kecamatan Tabir Ulu, sekira pukul 21.40 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Alsadri menyampaikan pesan – pesan  kamtibmas serta menghimbau kepada para tokoh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas, menjelang Pilkada Merangin 2018, tetap damai

Selain itu, ia juga berharap kepada tokoh masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan Isu-Isu yang belum pasti atau Isu yang sengaja dibuat oleh oknum yang mungkin sengaja ingin membuat situasi menjadi  tidak kondusif.

Tokoh masyarakat menyambut positif sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas, dan warga berharap dengan kegiatan yang dilakukan Bhabinlamtibmas tersebut dapat menciptakan desa tetap aman dan kondusif.

Ketika di konfirmasi, Kapolsek Tabir Ulu Iptu Syahrial membenarkan hal tersebut, “Dengan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat secara langsung memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, disamping untuk mendekatkan diri juga mampu mengajak warga untuk ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tabir Ulu tetap aman dan kondusif,” singkat Kapolsek.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

963total visits,1visits today

Updated: 30 Januari 2018 — 12:37 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin