Dua Rumah Milik Warga di Desa Tanjung Putus, Ludes di Lahap Sijago Merah

MERANGIN – Nasib sial dialami oleh  Abdul Sai (65) dan Yanto (30) warga Desa Tanjung Putus, Kecamatan Tabir Barat. Kedua rumah mereka ludes terbakar, dan membuat harta benda milik keduanya tak bisa di selamatkan

Dari data yang di himpun, kejadian terbakarnya rumah milik korban terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Dimana korban tidak berada di rumah, dan sekitar pukul 09.30 WIB, tiba-tiba Muslim tetangga korban melihat ada api dari rumah milik Yanto yang kosong dan berdekatan dengan rumah Sai.

Karena rumah yang di diami keduanya hanya semi permanen, api dengan cepat membakar rumah, dan saksi Muslim berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar ada kebakaran langsung datang dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun kencangya angin saat kebakaran, membuat warga tidak bisa berbuat banyak dan harta benda milik korban tidak bisa di selamatkan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan dua rumah warga tersebut.

“Benar dua rumah warga Tanjung Putus Kecamatan Tabir Barat terbakar, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan akibat kebakaran, korban mengalami kerugian sekitar Rp 300 juta,” ujarnya.

Editor : E.H Sitorus

Publish : Solihin

598total visits,1visits today

Updated: 29 Januari 2018 — 2:44 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin