Sambangi Pos Ronda, Ini yang Disampaikan Polisi

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Edy Prasetyo menyambangi pos kamling diwilayah desa binaanya,tepatnya di Pos Ronda Rt.02 Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat, Sabtu (27/1) dini hari

Sambang yang dilakukan Bripka Edy ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Edy Prasetyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan giat ronda di poskamling.

“Selalu waspada dan amati lingkungan sekitar. Setiap saat lingkungan dikontrol guna menjaga situasi agar tetap aman,” bebernya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah semangat melaksanakan giat ronda. Keberadaan warga di poskamling sangat membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Apabila menemukan orang yang dicurigakan  atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,” tuturnya.

Sementara itu, kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH,MH yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam menjaga kamtibmas, personel akan terjun di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

448total visits,1visits today

Updated: 27 Januari 2018 — 10:47 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin