Polres Merangin Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja 2018

MERANGIN – Dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, khususnya pemilihan Bupati dan wakil Bupati Merangin, Sabtu (27/1/18) Polres Merangin menggelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2018, yang dilaksanakan di ruang Pola 1 Bupati Merangin

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH dengan dihadiri para kabag, Kasat, Kapolek, Kasi, Perwira dan seluruh peserta Lat Pra Ops Mantap Praja 2018.

“Lat Pra Ops ini digelar untuk memberikan bekal dan wawasan pengetahuan, meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan secara menyeluruh dibidang tekhnis dan taktis operasional pengamanan kepada anggota sehingga tidak ada kesalahan nanti,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan tujuan pelatihan ini untuk dijadikan pedoman oleh anggota sehingga dihasilkan keseragaman langkah dalam tekhnik pengamanan sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan tertib dan lancar.

“Tujuan pelatihan ini untuk dijadikan pedoman oleh anggota sehingga dihasilkan keseragaman langkah dalam tekhnik pengamanan sehingga pengamanan berjalan baik”  ujarnya.

Selain itu juga dimanfaatkan untuk memaparkan petunjuk teknis pelaksanaan dalam operasi, agar terjalin sinergitas dari masing-masing satuan yang mendapatkan tugas dalam operasi nanti.

Editor : E.H Sitorus

Publish : Solihin

3620total visits,1visits today

Updated: 27 Januari 2018 — 2:09 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin