Cegah Kecelakaan Lalu Lintas : Polsek Pamenang, Koramil dan Warga Tutup Jalan Berlubang

MERANGIN – Kebersihan sebagian dari iman, itu lah yang tepat dikatakan, Jumat (26/1) Polsek Pamenang melaksanakn gotong royong membersihkan sepanjang jalan pasar Pamenang hingga Simpang Tapioka Kelurahan Pamenang

Kegiatan gotong royong dilakukan bersama Koramil 09 Bangko dan warga masyarakat Kelurahan Pamenang serta Instansi Pemerintah Kecamatan Pamenang.

Dari pantauan dilapangan, tidak hanya membersihkan sepanjang jalan, juga menutup jalan berlobang yang menjadi penyebab laka lantas.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH,MH mengatakan, penutupan jalan berlubang selain menghambat perjalanan, juga menyebabkan naiknya angka kecelakaan yang terjadi dijalan

“Untuk menghindari terjadi kecelakaan dijalan, kami dari Polsek Pamenang bersama Koramil dan warga serta Instansi Pemerintah bersama-sama melakukan penutupan jalan dengan menggunakan sirtu. Dan ini juga sebagai salah satu wujud dari Kepolisian dalam menciptakan rasa aman dan nyaman serta terhindar dari korban laka lantas,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan ini juga dalam rangka untuk menjalin silaturrahmi antara personil Polsek Pamenang dengan Koramil 09 Bangko dan warga masyarakat serta Instansi Pemerintah. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

1568total visits,1visits today

Updated: 26 Januari 2018 — 2:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin