Polres Merangin Tangkap Pelaku Narkoba

MERANGIN – Polres Merangin tangkap seorang pelaku narkoba, di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin

Pelaku yakni Fitra (28), warga perumahan mutiara simpang rimbo, Kota Jambi.

Dari data yang dihimpun, penangkapan pelaku berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang mencurigakan mengaku anggota polisi dan sering menampakkan senjata api.

Berbekal informasi tersebut, tim opsnal Sat Reskrim Polres Merangin yang dipimpin KBO Satreskrim Ipda Faturrohman melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang mencurigakan tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan, Polisi tidak menemukan senjata api namun ditemukan seperangkat bong dan pirek kaca yg didalamnya diduga berisi narkotika jenis shabu, lalu pelaku dan BB yang diamankan dibawa ke Polres Merangin dan diserahkan penanganannya kepada Satresnarkoba guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan penangkapan tersebut.

“Saat ini pelaku dan juga barang bukti narkotika jenis shabu-shabu dengan berat bruto 1,35 gram dan satu unit telephone seluler telah telah diamankan, untuk proses lebih lanjut,” kata Sitorus

Ditambahkan Sitorus, “untuk pelaku melanggar pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) UU RI No.35 Thn 2009 tentang narkotika, dengan ancaman diatas empat lima tahun penjara,” tutup Sitorus, Selasa (23/1)

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

327total visits,1visits today

Updated: 24 Januari 2018 — 12:43 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin