Saka Bhayangkara Ks Tubun Polres Merangin Laksanakan Tapak Tilas

MERANGIN – Saka Bhayangkara Polres Merangin melaksanakan kegiatan Tapak Tilas. Kegiatan diawali upacara yang diselenggarakan di lapangan apel Mapolres Merangin, yang dipimpin langsung Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH

Usai diselenggarankan upacara, Kapolres Merangin melakukan Pelepasan calon anggota Saka Bhayangkara Ks. Tubun Polres Merangin angkatan ke XII

Kegiatan Napak Tilas di mulai dari Mako Polres Merangin menuju SMA N 12 Merangin tepatnya di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang yang diikuti oleh 184 orang  calon Saka yang didampingi oleh Anggota Polres Merangin, Pembina/guru, tim kesehatan Puskesmas Pamenang Barat dan dikawal oleh anggota Sat Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin mengatakan, bahwa pramuka Saka Bhayangkara adalah generasi muda penerus harus siap mental, fisik dan mempunyai pemikiran yang cerdas, Saka Bhayangkara juga harus kreatif dan mempunyai inovatif yang tinggi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan setiap anggota Saka Bhayangkara mempunyai mental disiplin yang baik sebagai tauladan bagi pelajar yang lain,” ungkapnya. (SN28)

Editor : E.H Sitorus

845total visits,1visits today

Updated: 22 Januari 2018 — 12:33 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin