Kunjungan Kerja, Kapolres Merangin di Sambut Pengalungan Bunga dan Tarian

MERANGIN – Kepala Kepolisian Resor Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH didampingi Ketua Bhayangkari Merangin Ny.Gustina Kade Utama melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan personil Polsek Bangko di Mapolsek Bangko, Sabtu (20/1/18)

Kapolres Merangin bersama Rombongan Pejabat Utama Polres tersebut disambut dengan Pengalungan Bunga dan tarian tradisional khas Kabupaten Merangin.

Kunjungannya bersama pejabat utama Polres Merangin, guna membahas Peningkatkan kinerja Polri agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

Kunjungannya tersebut langsung disambut oleh Kapolsek Bangko Iptu Tumpal Sinaga berserta anggota dan Bhayangkari Ranting Bangko.

 

Dalam sambutanya dihadapan para personel Polsek Bangko menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai Program Kapolri, dan kebijakan Kapolda Jambi yang merupakan putra daerah Jambi.

Kapolres menyampaikan kepada anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dan menjaga citra baik Kepolisian di masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini. dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga,” kata Kapolres.

Selain itu, khusus kepada anggota Bhabinkamtibmas, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin Silaturahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas di desa dengan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat.

“Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan dan dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Promoter,” ujar Kapolres.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

2591total visits,1visits today

Updated: 20 Januari 2018 — 7:53 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin