Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Pamenang Timbun Jalan Berlobang

MERANGIN – Peduli keselamatan pengguna jalan di wilayah Pamenang, Personel Polsek Pamenang bergotong royong menimbun jalan yang berlobang, Jumat (19/1/18)

Giat ini dilaksanakan Polsek Pamenang karena makin bertambahnya korban kecelakaan lalulintas akibat jalan yang berlobang pada saat hujan tiba karena lobang jalan tersebut tidak kelihatan tergenang air.

Atas banyaknya kejadian kecelakan tersebut, Kapolsek Pamenang berinisiatif menimbun lobang jalan yang sering atau rawan laka terjadi.

Kemudian Pada Hari jumat bertepatan dengan Jumat Bersih bersama instansi lain di Kecamatan Pamenang Kapolsek Pamenang memimpin langsung anggotanya untuk menimbun jalan lobang dengan pasir dan koral sebanyak 3 Mobil.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan, SH.MH  ketika di konfirmasi dan ia menambahkan perlunya kepedulian kita semua tentang keselamatan di jalan raya dan ia mengharapkan dengan ditimbunya lobang jalan di wilayah pamenang dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah pamenang, imbuhya. (Sn28)

Penulis : Risdy

Editor : E.H Sitorus

1166total visits,3visits today

Updated: 19 Januari 2018 — 2:59 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin