Empat Hari Hilang, Adit Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

MERANGIN – Setelah 4 Hari lamanya,Bocah berumur 6 tahun bernama Aditiya, warga Dusun Bukit Bakia, Kelurahan Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin yang hilang dari rumah, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur, kurang lebih satu kilo dari rumah korban.

Korban ditemukan tewas, setelah pemilik rumah bernama Sanusi (30), hendak mandi dan menyalakan pompa air, namun mesin pompa air tidak mau mengeluarkan air, dikarenakan hal tersebut Sanusi keluar rumah dan langsung mengecek ke sumur yang berada di belakang rumah.

Pada saat Sanusi melihat ke arah sumur, ia melihat penutup sumur sudah berlobang dan iapun membuka sumur tersebut. Saat membuka penutup sumur tersebut Sanuasi melihat di dalam sumur ada mayat yang sudah terapung dan saksi langsung memberitahukan kepada warga sekitar, dan seketika warga beramai-ramai mendatangi lokasi. Dan tak berapa lama kemudian, aparat kepolisian langsung tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit umum kota bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar, telah ditemukan seorang mayat yang diketahui bernama Aditiya yang hilang beberapa hari yang lalu. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,” ujar Sitorus

Penulis : Subhan

Editor : E.H Sitorus

Publish : Solihin

1555total visits,5visits today

Updated: 8 Januari 2018 — 2:37 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin