Sat Lantas Polres Merangin Gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di PT Wahyu Arshinanta

MERANGIN – Keselamatan dan ketertiban lalu lintas bukan semata tanggung jawab Kepolisian melainkan menjadi tanggung jawab bersama. Untuk itu, Sat Lantas Polres Merangin terus berupaya mendorong semua pihak untuk turut andil dalam menciptakan keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

Salah satu upayanya adalah dengan melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas di PT Wahyu Arshinanta, Rabu (3/1)

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Iman Teguh didampingi Brigadir Abdullah dan Briptu Anggara dengan menyampaikan himbauan agar selalu  menggunakan helm SNI dan kelengkapan kendaraan dan surat kendaraan.

Selain dari itu,  anggota juga memberikan latihan mengemudi kendaraan bermotor yang baik dan berkeselamatan kepada pekerja PT Wahyu Arshinanta.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama W,SIK,MH melalui Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmad,SIK yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, dan menjelaskan bahwa pentingnya keselamatan di jalan raya ini harus terus diberikan pemahamannya kepada warga masyarakat dan pengguna jalan.

“Diharapkan dengan dilakukan kampanye keselamatan berlalu lintas ini dapat meminimalkan dan mencegah kecelakaan lalu lintas,” ungkap Aulia.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

566total visits,1visits today

Updated: 3 Januari 2018 — 10:16 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin