Libur Tahun Baru, Sat Sabhara Polres Merangin Tingkatkan Patroli

MERANGIN – Dalam rangka libur Tahun Baru 2018 banyak masyarakat yang menikmati hari libur bersama keluarga ke tempat- tempat yang menjadi pusat keramaian.

Oleh sebab itu, dalam memberikan rasa aman dan nyaman ketika masyarakat sedang berlibur khususnya di liburan Tahun Baru ini, Sat Sabhara Polres Merangin lebih meningkatkan pengamanan dan kegiatan patroli di sejumlah titik yang menjadi tempat berliburnya masyarakat seperti objek wisata maupun tempat hiburan

Kasat Sabhara Iptu Rico Antomi,SH mengatakan, Sasaran patroli adalah orang, kegiatan, dan tempat. Patroli akan menyentuh tempat-tempat wisata, hingga pusat keramaian

“Kita antisipasi di tempat-tempat keramaian, kan namanya libur tahun baru pasti tempat objek wisata ramai dikunjungi warga, semuanya kita antisipasi,” jelas Iptu Rico.

Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun tindak kejahatan lainnya.

“Apakah itu antisipasi masalah curanmor, curat maupun curas semua kita antisipasi,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH yang dikonfirmasi mengatakan, patroli ini tidak hanya dilakukan pada saat libur tahun baru, namun patroli ini akan terus dilaksanakan setiap saat.

“Terus kita lakukan, tidak harus karena pengamanan libur natal dan tahun baru, selesai tahun baru pun tetap kita lakukan,” singkat Kapolres, Senin (1/1/18).

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1261total visits,4visits today

Updated: 1 Januari 2018 — 10:58 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin