HUT Satpam Ke-37 : Kapolres Harap Satpam Bisa jaga Kamtibmas di Lingkungan Kerja

MERANGIN –Dalam rangka menyambut HUT Satuan Pengaman yang masuk usia 37,tiga pleton anggota  satpam yang berasal dari berbagai perusahaan, melangsungkan upacara di halaman Mapolres Merangin, bahkan Kapolres Merangin AKBP I Kade Wijaya Utama SIK,MH menjadi irup .

Meskipun di tengah guyuran hujan upacara HUT satpam berjalan khidmat,dan Kapolres Merangin  dalam membacakan amanat Kapolri, meminta agar semua personil Satpam, yang berkeja di lingkungan perusahanan  agar dapat menjaga kamtibmas di lingkungan kerja.

‘’Kami sangat berharap agar rekan rekan Satpam, bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan kerja masing masing’,” kata kapolres.

Tangung jawab satpam bukan yang pada saat bekerja, namun  di harapkan  dapat memberikan kontribusi optimal dalam upaya mewujudkan  kemanan dan ketertiban, apalagi tantangan gangguan  kamtibmas kedepan akan semakin kompleks.

‘”Gangguan Kamtibmas  akan semakin kompleks dan ini harus di waspadai, tidak hanya cukup dengan kemampuan fisik saja namun, kita harus membekali diri dengan kemampuan  keamanan  logicial atau kejahatan yang menyalahgunkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi informasi, ini yang harus di tingkatkan, agar rekan rekan satpam juga mampu menjaga kamtibmas di lingkungan kerja masing masing” tegasnya.

Sementara usai melakukan upacara, pleton satpam memperagakan kemahiran  bela diri borgol, tongkat polri dan bela diri tangan kosong, selain itu pada upacara juga di hadiri oleh, Wakapolres, unsur Forkopimda, pimpinan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pimpinan Organisasi, perusahaan dan lembaga pemerintahan serta undangan lainnya, yang diikuti satu Pleton Perwira, satu Pleton Sabhara, satu Pelton Lantas, satu Pleton Reskrim dan Intel, satu pleton Satpol PP serta satu pleton Senkom.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

3020total visits,1visits today

Updated: 30 Desember 2017 — 11:47 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin