Tertimpa Pohon, Warga Desa Rejosari Tewas

MERANGIN – Kecelakaan kerja kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pemotong kayu bernama Sutiasno (40) warga Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang. Korban tewas di lokasi kejadian setelah tertimpa pohon yang di potongnya sendiri.

Dari data yang didapat, Kejadian berawal saat korban dan empat teman lainya berangkat dari rumah dengan tujuan untuk memotong kayu di kebun milik orang tua korban pada pukul 08.00, sekitar pukul 12.00 korban dan rekannya tiba di kebun orang tuanya dan saat asik memotong kayu menggunakan mesin pemotong kayu, sekitar pukul 15.00, saat sebuah kayu yang di potong korban terpotong, tampa di sadari korban pohon yang di potongnya langsung mimpa korban.

Teman-temannya yang saat itu berada di lokasi kejadian, dan mendengar korban meminta tolong, teman-teman korban langsung menyelamat korban dengan cara mengangkat korban dari timpaan pohon.Setelah di evkuasi,korban langsung di bawa kepingir kebun oleh teman-temannya sembari menunggu pertolongan lainnya.

Setelah masyarakat lainya tiba di lokasi, baru la korban di evakuasi ke puskesmas Kecamatan Pamenang untuk di lakukan penanganan medis, namun sesampai di puskesmas, korban memang telah dinyatakan meninggal dunia sebelum sampai di puskesmas.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan membenarkan jika ada korban tewas akibat ketimpa pohon di Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang.

“Korban tertimpa pohon yang di tebang korban sendiri ,korban mengalami luka di bagian kepala akibat benturan kayu dan membuat korban meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap AKP Sampe Nababan, Senin(25/12).

Nababan juga mengatakan, kini korban sudah di kebumikan oleh pihak keluarganya di kampung halamannya,dan kasus ini murni kecelakaan kerja.

“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian,dan juga sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan hasilnya murni kecelakaan kerja, tidak ada penyab lainya,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

2698total visits,1visits today

Updated: 25 Desember 2017 — 3:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin