Kapolres Merangin Mengikuti Perayaan Natal Bersama Suku Anak Dalam

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, SIK.MH yang di dampingi Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan beserta rombongan mengikuti Perayaan Natal bersama warga Suku Anak Dalam (SAD), di Kampung Duren Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Senin (18/12)

Perayaan Natal dengan warga Suku Anak Dalam di gelar di Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) dengan lokasi tempat Perayaan Natal dengan tempat yang seadanya, akan tetapi Giat Perayaan Natal dapat dilaksanakan hikmad.

Dalam sambutannya, Kapolres Merangin menyampaikan kata, Selamat Hari Natal kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) dan mengajak warga Suku Anak Dalam untuk memaknai arti dari Hari Natal.

Tambah Kapolres, ia juga mengajak serta menghimbau kepada warga SAD agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di Wilayah Kabupaten Merangin.

“Selamat merayakan hari Natal bagi warga suku anak dalam, dan mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Merangin dengan cara tetap menjaga kerukunan dengan warga sekitar,” tutup Kapolres.

Penulis : Subhan
Editor : E.H. Sitorus
Publish : Solihin

490total visits,1visits today

Updated: 18 Desember 2017 — 7:37 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin