Kenal Pamit Kapolres Merangin Berlangsung Haru

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama W,SIK,MH

MERANGIN – Suasana haru mewarni prosesi kenal pamit orang nomor satu dijajaran Polres Merangin, Rabu (13/12), yang bertempat di Mako Polres Merangin dilakukan acara kenal Pamit Kapolres Merangin dari AKBP Aman Guntoro,SIK kepada AKBP I Kade Utama,W.SIK,MH

AKBP Aman Guntoro dipindah promosi menjadi Kabagdalops Polda Jatim. Sedangkan Kapolres Merangin baru AKBP I Kade Utama W.SIK,MH sebelumnyabertugas di Polda Jambi.

Acara kenal pamit ini, tampak dihadiri Wakil Bupati Merangin, unsur Forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Purnawirawan Polri beserta keluarga, orgasinasi kepemudaan, pimpinan perusahaan, organisasi masyarakat,  dan tamu undangan lainnya.

AKBP Aman Guntoro dalam sambutannya menceritakan, banyak kenangan yang ia rasakan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin, karena wilayah Merangin mempunyai ciri khas sendiri bagi dirinya.

“Saya beserta keluarga minta maaf bila selama bertugas di Merangin ada kesalahan dan kekurangan, serta minta doa restu agar bisa sukses ditempat tugas yang baru,” harap Aman Guntoro.

Diwaktu bersamaan, Kapolres Merangin yang baru AKBP I Kade Utama W.SIK,MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya sebelum ditugaskan menjadi Kapolres Merangin pernah bertugas di Kabupaten Merangin.

“Saya seakan pulang dikampung halaman dan bertekad akan meneruskan program kerja dari Kapolres yang lama yang sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Untuk itu, saya beserta keluarga minta do’a restu serta kerjasamanya dari semua pihak, agar amanah yang saya terima ini dapat dijalankan dengan baik,” tutup AKBP I Kade Utama.

Sementara itu Wakil Bupati Merangin Khafied Moein dalam sambutannya menyampaikan atas diri pribadi dan pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Aman Guntoro. Dan kepada Kapolres Merangin baru AKBP I Kade Utama W, S.IK.MH selamat datang di Kabupaten Merangin, Pemkab Merangin selalu siap berkoordinasi dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten  Merangin.

 

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

698total visits,20visits today

Updated: 13 Desember 2017 — 11:15 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin