Mandi Disungai, Bocah Kelas 3 SD Tenggelam

Pencarian Korban tenggelam di sunagi merangin

MERANGIN – Abdi (8), warga Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang, hanyut di seret arus sungai batang merangin saat mandi bersama temannya, Juma’t (8/12).

Informasi yang di dapat, kejadian berawal saat korban dan dua temannya sedang asik mandi di pinggir sungai merangin, tepatnya di Desa Jelatang sekitar pukul 12.00, namun naas korban rupanya terlalu ketengah mandi di sungai.

Karena tidak sanggup lagi dan kondisi korban sudah tidak mempunyai tenaga lagi, akhirnya korban terseret arus dan hilang. Melihat korban sudah tenggelam di seret arus, kedua teman korban yang ikut mandi bersama korban lalu mengabarkan kejadian tersebut kepada orang tua korban.

Sekitar pukul 14.00, masyarakat, Tim Sar BPBD Merangin dan Brimob Den B Pamenang,serta polsek Pamenang langsung melakukan pencarian terhadap korban, namun hingga kini pencarian belum membuahkan hasil yang maksimal.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH membenarkan jika ada seorang bocah hanyut saat mandi di sungai merangin.

“Upaya pencarian sudah kita lakukan bersama tim gabungan, namun belum membuahkan hasil, untuk saat ini pencarian kita hentikan dikarenakan kondisi sudah larut malam, dan besok pagi akan kita lanjutkan kembali pencarian,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

955total visits,2visits today

Updated: 9 Desember 2017 — 12:40 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin