Polres Merangin Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

MERANGIN – Dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Polres Merangin melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M dengan mendengarkan Ceramah dari ustad Irham dari ponpes almunawaroh bangko, Kamis (30/11).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dilaksanakan di masjid At-Taubah Polres Merangin, dengan bertajuk, ‘Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif’

Acara dihadiri oleh Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK, Pju Polres Merangin, para Kapolsek, Bhayangkari dan personil Polres Merangin.

Kapolres Merangin mengatakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya kita bisa mengambil garis besarnya bahasa keteladanan akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW dapat kita  jadikan suri tauladan serta contoh dalam beribadah kepada Allah SWT.

“Peringatan ini merupakan wujud syukur  bagaimana kita terus menjalankan dan meningkatkan ajaran dan sunah yang dibawa Rasulullah SAW,” ucap Kapolres

Kapolres menambahkan, dalam memperingati Maulid Nabi yang dapat diambil hikmahnya adalah perlunya meniru perilaku dan akhlak beliau terutama dilingkungan Polres Merangin

“Sehingga dengan demikian akan berpengaruh terhadap kinerja kita kedepan khususnya di Polres Merangin,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ustad Irham menyampaikan pesan tentang pentingnya memperbanyak rasa syukur dan keteladanan yang disampaikan Nabi Muhammad SAW bisa dijadikan modal dan contoh untuk berbuat baik dengan tulus dan ikhlas.

“Jalani dengan senyum dan ikhlas, dan kemudian jangan sampai kita terlena dengan dunia ini, sebagai umat yang beragama selalu senantiasa ingat dengan sang pencipta,” tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

2708total visits,2visits today

Updated: 30 November 2017 — 12:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin