Pelajar SD Tewas Tenggelam Dikolam Ikan

TKP korban Tenggelam

MERANGIN – Nofal (11) pelajar, Desa Sido Logo Kecamatan Tabir Lintas, tewas tenggelam di kolam ikan milik Candra yang berada di kampung 1 Desa Sido Rukun Kecamatan Margo Tabir, Kamis (30/11)

Informasi yang didapat, kejadian sekira pukul 16.30, saat itu korban bersama temannya pulang dari ngaji langsung menuju kolam ikan tersebut untuk berenang. Namun sekitar 30 menit kedua temannya tidak melihat lagi korban.

Kedua rekan korban yang mengetahui jika Nofal tenggelam minta bantuan dengan warga yang terdekat, selanjutnya warga menginformasikan kepada anggota Polsek Tabir dan bersama warga mencari korban, dan sekira pukul 17.50 korban baru di temukan.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE membenarkan jika ada seorang pelajar SD tenggelam di kolam ikan.

Saat ditemukan, korban langsung dibawa ke klinik Asifah untuk dilakukan pemeriksaan

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan dari keterangan saksi-saksi bahwa korban tidak bisa berenang,” ungkap Sitorus

Sitorus juga menghimbau kepada para orang tua, “agar menjaga dan mengawasi anak-anaknya, agar peristiwa seperti ini tidak terungan kembali,” pungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1990total visits,1visits today

Updated: 30 November 2017 — 10:13 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin