Polisi Gatur Lalin Depan Sekolah  

MERANGIN – Anggota Polres Merangin melaksanakan Gatur Lalin di depan sekolah yang ada di wilayah kota Bangko, Rabu (22/11/2017).

Anggota Polres Merangin melaksanakan kewajibannya untuk melayani masyarakat termasuk mengaplikasikannya dengan gatur lalin depan seluruh sekolah yang ada di wilayah kota Bangko untuk menyebrangkan anak sekolah dan juga mentertibkan kendaraan yang lewat agar berhati hati dan pelan ketika melintasi sekolahan.

Gatur lalin ini sangat bermanfaat bagi anak sekolah dan juga orang tua atau wali yang mengantarkan anaknya bersekolah agar dapat berhati hati, mudah untuk menyebrang dan mentertibkan para pengendara supaya sadar akan keselamatan yakni menggunakan helm.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.IK melalui Paur Humas Polres Merangin IPDA Echo Halasan Sitorus,SE mengatakan bahwa kegiatan pengaturan tersebut dilaksanakan setiap hari nya pada saat siswa masuk dan pulang sekolah.

“Polres Merangin menghimbau kepada pengedara kendaraan untuk mengurangi kecepatan dan berhati-hati bila melewati di depan sekolah untuk menjaga keselamatan kita bersama,” ujar Sitorus.

Penulis        : Hafiz
Editor        : E H Sitorus
Publish        : Soilihin

1160total visits,2visits today

Updated: 22 November 2017 — 4:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin