Tabrak Truck, Pengendara Motor Tewas

MERANGIN – Seorang pengendara sepeda motor, Jon Saputra (20) warga Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas, ditemukan tewas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Km 14, Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Informasi yang didapat, korban (Jon Saputra) tewas setelah menabrak truck yang sedang rusak di tengah jalan. Truck tanpa muatan ini dikendarai oleh Sairin Nasution (50) warga Tapanuli Selatan Sumatera Utara.

Kejadian ini bermula ketika, Sairin mengemudikan trucknya dengan tujuan Bengkulu, sesampainya di lokasi kejadian, truck mengalami kerusakan, sehingga Sairin memasang segitiga pengaman, sebagai tanda kalau truck yang dikendarainya sedang diperbaiki.

Namun, secara tiba-tiba, korban mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, dan langsung menabrak truck di bagian kanan. Korban mengalami luka parah, dan langsung menghembuskan nafas terakhir.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, segera menghubungi pihak kepolisian, untuk melakukan penyelidikan. Aparat yang tiba di lokasi segera membawa jasad korban ke RSUD, dan memeriksa sopir truck.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kasat Lantas,AKP Aulia Rahmad,SIK membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan, kalau saat ini barang bukti sudah diamankan di Unit Laka Lantas.

“Pemeriksaan juga sudah kami laksanakan, saat ini kami masih melakukan pengembangan penyelidikan,” ujarnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

1542total visits,5visits today

Updated: 15 November 2017 — 4:19 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin