Sat Lantas Polres Merangin Latih Gerakan Lalu Lintas Bagi Anggota PKS

MERANGIN – Satuan Lalu Lintas Polres Merangin, Selasa (7/11) sore, melakukan pelatihan PKS dihalaman Polres Merangin. Pelatihan diikuti siswa siswi perwakilan dari SMPN 4, SMAN 1 SMAN 6 dan MAN Bangko dengan jumlah 120 orang.

Briptu Anggara yang memimpin latihan tersebut memberikan materi kepada siswa-siswi untuk tertib berlalu lintas selalu berhati hati saat berkendara, gunakan helm SNI dengan benar, utamakan keselamatan dari pada kecepatan.

Selain itu, ia juga memberikan pengertian tentang gerakan lalu lintas dengan harapan anggota Patroli Keaman Sekolah dapat menerapkan bila melakukan pengaturan di depan Pintu masuk Sekolah.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) jam  tidak hanya memberikan materi tertib berlalu lintas, namun juga memeberikan tanya jawab terhadap anggota PKS untuk lebih memberikan pengertian dan penjelasan.

“Dengan adanya latihan tersebut, harapan siswa yang tergabung dalam PKS ini menjadi contoh bagi siswa lainnya untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas di sekolah,” harapnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

584total visits,1visits today

Updated: 7 November 2017 — 8:09 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin