Usai Jadi Irup, Kasubbag Humas Polres Merangin Bina Siswa SDN 62 Bedeng Rejo Untuk Disiplin

MERANGIN – Kassubag Humas Polres Merangin Iptu Didih Engkas menjadi Pembina upacara bendera di SDN 62/VI Bedeng Rejo,Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Senin (6/11)

Upacara tersebut didampingi Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Haryono, diikuti oleh Kepala sekolah serta para guru SDN 62/VI Bedeng Rejo.

Iptu Didih mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan upacara yang berjalan dengan khitmat dan dilandasi dengan disiplin yang tinggi.

“Terima kasih kepada kepala sekolah yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan kepada kami Kepolisian untuk lebih dekat dengan anak didik di sekolah melalui Upacara Bendera,” ucapnya lagi.

Usai melaksanakan upacara bendera, dilanjutkan dengan pembinaan terhadap 158 siswa SDN 62 Bedeng Rejo diruang kelas dengan menyampaikan kepada siswa untuk disiplin serta untuk menghormati guru serta untuk menghindari hal-hal yang negatif.

Iptu Didih dengan ciri khasnya dengan melantukan asmaul husna, dihadapan siswa menyampaikan pesan kepada siswa untuk disiplin dalam belajar dan saling menghormati sesama teman.

“Hormati guru di sekolah, belajar yang rajin dan jadilah anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” harapnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

858total visits,1visits today

Updated: 6 November 2017 — 4:50 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin