Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 : Belasan Anak Punk Terjaring Razia

MERANGIN – Belasan anak punk yang sering nongkrong di wilayah Kelurahan Pasar,Kecamatan Bangko terjaring Operasi Bina Kusuma Siginjai Tahun 2017 yang dilakukan oleh aparat Kepolisina Polres Merangin, Sabtu (4/11).

Operasi Bina Kusuma yang dilakukan oleh Polres Merangin ini guna memberikan rasa aman dan yaman bagi warga, dimana sasaran Operasi Bina Kusuma ini adalah Premanisme yang sering meresahkan warga.

Untuk operasi inipun akan di gelar selama satu bulan, dimana pihak kepolisian berharap dengan adanya Operasi Bina Kusuma bisa menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kabag Ops Kompol Wirmanto Dinata membenarkan jika anggotanya telah mengamankan belasan anak punk.

“Anak –anak punk ini terjaring operasi Bina Kusuma,saat kita amankan mereka berada di areal pasar bawah kota bangko dan langsung kita bawa ke Polres Merangin,”ucap Wirmanto

Wirmanto juga mengatakan, untuk memberi evek jera, seluruh anak punk tersebut kita beri hukuman dengan memotong rambut mereka agar terlihat rapi.

“Kita bina dan kita data seluruh anak punk tersebut, selanjutnya akan kita kembalikan kepada orang tuanya,”tungkasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

1181total visits,25visits today

Updated: 4 November 2017 — 1:02 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin