Polres Merangin Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Siginjai Tahun 2017

MERANGIN – Kepolisian Resor Merangin menggelar Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017, bertempat di aula Polres Merangin, Senin (30/10/17)

Latihan Pra Ops dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Wirmano Dimata,S.Ag, MM didampingi Kasat Binmas Iptu Irsyad Zubaidi yang di ikuti oleh seluruh personil yang terlibat Operasi.

Dalam arahannya, Kabag Ops Kompol Wirmanto menyebutkan, bahwa Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 berlangsung selama 30 hari. Kegiatan di laksanakan setiap hari dan bertanggung jawab dalam pelaksaan tugas masing-masing.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, tentunya kita berharap Polres Merangin dapat meminimalisir Premanisme yang terjadi diwilayah Kabupaten Merangin,” harapnya.

Selain itu Kasat Binmas sebagai fungsi yang dikedepankan dalam operasi ini menerangkan kepada seluruh peserta latihan bahwa bergulirnya Operasi Kepolisian yang akan dilaksanakan selama 30 hari dimulai tanggal 02 November 2017 s/d 01 Desember 2017, dengan sandi “Bina Kusuma Siginjai 2017”

“Operasi ini untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya Premanisme, Kenakalan remaja, Penyalahgunaan Narkoba, KDRT, Pencegahan penyakit masyarakat, Kekerasan terhadap perempuan dan anak serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Merangin,” tuntasnya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

631total visits,1visits today

Updated: 30 Oktober 2017 — 9:17 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin