2 Polisi Merangin Terima Penghargaan Kapolda Jambi

Jambi – Kapolda Jambi Brigjen Pol. Drs Priyo Widyanto, MM Senin (30/10/2017) memberikan penghargaan kepada personel Polda Jambi yang berprestasi.

Dalam apel pagi ini Kapolda Jambi memberikan penghargaan kepada 22 personel diantaranya 2 Polisi dari Merangin yaitu Danyon B Pelopor Brimob Pamenang Kompol Asep Sujarwadi, SIK, MSI dan Brigadir Muhammad Yusuf dari Polres Merangin.

Kompol Asep Sujarwadi mendapatkan penghargaan atas terobosan kreatifnya dibidang TI yaitu membuat aplikasi/program Pelatihan Diskresi Kepolisian Bagi Personel Polda Jambi dengan sebutan TSG ( Tactical Simulation Games ) yang berbasis Games Online.

Aplikasi tersebut pernah dipaparkan dihadapan Kapolri dan mendapat apresiasi dari Pimpinan Polri. Kapolda Jambi berpesan agar aplikasi/program yang telah ada untuk dikembangkan dan dijadikan media latihan bagi personel Polda Jambi.

Begitupun bagi Brigadir Muhammad Yusuf mendapat penghargaan sebagai Polisi Teladan yang telah berhasil membina Warga SAD di wilayahnya dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di Tabir Selatan.

Kapolda berharap agar seluruh personel Polda Jambi untuk tidak berhenti berinovasi dalam rangka mendukung tugas pokok Polri yaitu melindungi, melayani, mengayomi dan menegakkan hukum demi terciptanya situasi aman, tentram dan menuju Kamtibmas yang mantap.

Publish : Solihin

921total visits,1visits today

Updated: 30 Oktober 2017 — 7:42 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin